Data Jurnal / Karya Tulis

Nama JurnalJURNAL MANAJEMEN
PenerbitJurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia
ISSN2528-7044
Tahun Akademik2017/2018 / Ganjil
Edisi2nomor/Februari 2018
DAFTAR ISI JURNAL
# Judul Penulis File Download
1 Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pelanggan Lazada (Studi Pada Mahasiswa USNI Fakultas Ekonomi) R.M Septian Muchsin, Agus Wahyono 01JURNALUSNIVOL2 FEB 2018 AWAHYONO.pdf
2 Pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Total Asset Turnover, Return on Asset dan Price Earning Ratio terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di BEI Periode 2010-2015 Yuslinda Nasution 02JURNALUSNIVOL 2 FEB 2018 YNASUTION.pdf
3 Motivasi, Disiplin Kerja Dan Kompensasi Terhadap Produktifitas Kerja Edi Siregar 03JURNALUSNI VOL 2 FEB 2018 ESIREGAR.pdf
4 Analisis Pengaruh Stuktur Modal, Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Price Earning Ratio (PER) Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2015 Yosi Stefhani 04JURNALUSNI VOL2 FEB 2018 YSTEPHANI.pdf
5 Pengaruh Jumlah Uang Beredar dan Kredit Investasi terhadap Inflasi di Indonesia Eduardus Hena 05JURNALUSNI VOL2 FEB 2018 EDU.pdf
6 Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Struktur Modal terhadap peringkat Obligasi pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 - 2016 Noviarti 06JURNALUSNI VOL 2 2018 NOVI.pdf
7 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SUNGGONG LOGISTICS Tri Martiani LN, Subagiyo 07JURNALUSNI VOL 2 2018 BAGI.pdf
8 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPTIK TUNGGAL SEMPURNA CABANG LIPPO MALL KEMANG Fitriyani, Lucy Nancy 08JURNALUSNI VOL 2 2018 LSIMATUPANG.pdf