Program Vaksinasi Tahap 1 USNI

Sentra Vaksinasi Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Tahap 1 Telah dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Juni 2021. Program Vaksinasi ini dikhususkan untuk warga kecamatan kebayoran lama, BEM USNI, Organisasi Kemahasiswaan (OK USNI), Mahasiswa Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan, Program Pascasarjana (yang sedang menyusun Tugas Akhir/Skripsi/Thesis).

Vaksinasi digelar di satu titik yaitu, Lapangan Futsal USNI dimana dari pukul 08.00 sudah dimulai untuk proses registrasi vaksinasi tahap 1 tersebut, Program Vaksinasi ini juga digelar secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali, Jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac Produksi Biofarma.

Syarat Pendaftaran Vaksinasi Tahap 1 ini adalah:
1. Membawa KTP/Fotokopi KTP
2. Menuliskan Nomor Handphone yang valid (aktif) Dilembaran Fotokopi KTP.

Program Vaksinasi Tahap 2 akan diselenggarakan lagi, yang akan diadakan pada Hari Rabu, 30 Juni 2021 Di Lapangan Futsal USNI. Dimana Seperti Program Vaksinasi Tahap 1, Vaksinasi ini dikhususkan untuk masyarakat kecamatan kebayoran lama, BEM USNI, Organisasi Kemahasiswaan (OK USNI), Mahasiswa Fakultas Teknik (FT USNI), Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (FISIP), Mahasiswa Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan (FPIK), Mahasiswa Pascasarjana (Program Pascasarjana S2).

Untuk kalian yang belum melakukan vaksinasi dan juga tidak mengikuti Vaksinasi Tahap 1 USNI, Diharapkan untuk mengikuti Program Vaksinasi Tahap 2 Dikarenakan Vaksinasi Merupakan Syarat Wajib untuk Mahasiswa Mengikuti Skripsi/Thesis & Masuk ke dalam kampus.

Jangan Lupa Untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan yaa!!